Download Project Video Cewek Jilbab HD

Oke, mungkin kita masih bisa berucap kalau kejadian di video ini cuma setting-an belaka. Disebut setting-an karena wanita pengguna jilbab, hijab atau niqab yang berperan di film porno tersebut kebanyakan bukan seorang muslimah. Kalau pun iya, penampilan asli mereka mungkin saja tak “sesholeha itu” dan semua adegan plus alur ceritanya pun hanyalah rekaan belaka.


Jilbab sejak awal memegang fungsi yang sentral dalam ajaran agama Islam. Islam menganggap seorang wanita akan lebih terhormat dan terlindungi dari perbuatan asusila jika auratnya tertutupi jilbab. Sosialisasi fungsi dan manfaat jilbab ini pun mendapat sambutan positif di berbagai daerah di Indonesia dengan populasi muslimah yang besar. Bagi saya sendiri yang tinggal di kota Medan, Sumatera Utara, bukan hal yang aneh lagi bertemu dengan seorang hijaber. Dari 10 wanita muslimah di kota Medan, mungkin 7 di antaranya sudah memutuskan memakai jilbab. Di  daerah lain pun bisa saja hal yang sama juga terjadi.

Benar ini hanyalah project pembuatan video HD yang melibatkan cewek berjilbab, dimana sang model wanita mendapat bayaran extra dalam setiap adegan tersebut. Setting diamnil disebuah hotel, bermodalkan pemutar video dan handycam sang aktor pria nampak santai memainkan perannya.  Kalaupun kawan kawan Croters pengen lihat videonya bisa di download disini

bokep