Cerita Seks : Gairah Ibu Kost

itil service itil foundation

Ceritaku kali ini berkisah tentang Ibu kost yang kesepian yang butuh kehangatan.  Saya pemuda perantauan dari Dieng,  nama saya Devon. lulusan D3 disalah satu kampus swasta di kampung. Saya datang ke Solo karena diterima disalah satu perusahaan swasta. Pagi itu aku dijemput temenku diterminal, kami mau sarapan dulu pilihan jatuh di warung soto depan terminal. Selesai makan aku diajak ke kost2an nya, lumayan jauh sih jaraknya. Setiba di kost aku disambut Ibu ibu berpawakan semok rambut panjang dan agak keriting, dan lengan  kanannya bertato Tengkorak. "Siapa tu Di....?  kok gak disuruh masuk.. tanya ibu ibu tadi "Ooh ini tante temen Ardi dari Wonosobo yang kemarin aku ceritain ke Tante ia mau kost disini,  "Oouh yuk masuk dulu nak” Kami pun masuk dan sambil dikasih penjelasan tentang peraturan dikost ini. 
Ardi temanku pamitan dia mau kuliah dan disitu hanya tinggal aku dan ibu ibu misterius ini
"Nama Adek siapa ini.... 
"Saya Devon Tante..  
"Ouwh Devon, saya Nita Pemilik kost kost,an disini. Gimana udah paham kan peraturannya inget gak boleh ada tamu perempuan lebih dari jam 9 malam
"Iya Tante saya paham.. ini Tante uang untuk bulan ini
"Oke dah sana mandi mandi dulu pasti capek abis perjalanan jauh. Tante mau pulang dulu mau masuk kerja.

Aku masuk kekamarku yang berjejeran dengan kamar Ardi.
Ternyata luas juga kamar disini, kost dihuni 4 orang, tapi saat ini hanya bertiga 'Aku,  Ardi dan Samuel. Aku masih terbayang bayang dengan Ibu kost tadi wajahnya binal banget seksi mana kayak preman juga hii serem dah.

Sambil mandi aku meracau yang enggak gakk
"Gila tante Nita tadi Stw tapi hot banget mana ceplakan mekinya padet hmmm pasti sering digenjot suaminya tu lobang surganya. Malam hari pertama aku habiskan dengan menata buku buku menyetrika baju dan menyiapkan data data untuk pekerjaanku besok. Hari pertama masuk kerja, saya bertugas sebagai desainer,  lalu sudah dikasih seragam oke akhirnya jabatan desainer dah paten diberikan kepada saya

Sabtu pagi
kebetulan hari ini kantor ibur, kegiatan aku mau nyari perlengkapan buat sehari hari. Rencananya sih mau ke Hypermart aja dah. Aku sarapan diluar bersama Samuel, tapi tak berselang lama Samuel berangkat kuliah meninggalkan aku dimeja depan sendirian. Sebelum berangkat ke toko aku yang sedang memakai sepatu disapa oleh Ibu Nita yang keluar dari garasi sambil bawa motor Scoopy.

"Devon mau kemana .. ?? kok gak kerja....
"Ini Tant niatnya mau belanja kebutuhan bulanan. 
"Naek apa emangnya kamu....  ?
"Naik angkot aja Tant toch juga nanti turunnya di depan Hypermart kok
"Bareng aku aja.. aku juga mau belanja nich nyari bahan makanan, dah gak usah sungkan ambil aja helm milik Ardy yang merah nanti biar aku yang nelvon Ardy
"Baiklah Tante tunggu sebentar 

Berangkatlah kami menuju toko, saat itu Ibu Nita memakai jaket Army daleman baju warna ungu dan celana ketat. Terkesan seksi sekali, nampak garis CD di bokongnya celana dalamnya nyeplak. Sungguh pemandangan yang menggairahkan.
Sampai juga kami ditoko 
"Yadah Von sana kamu cari aja barang yang kamu targetkan. Ketemu lagi aja disini sambil nanti makan siang, .. oo iya ni kartu nama Tante
"Oke Tante nanti saya kabari kalau Aku udah disini.
Setelah selesai belanja aku menuju kedai Food & Beverage tadi yang Tante Nita suruh, eee malah Tante Nita sudah menungguku disana.
“Slamat Pagi Tant dah lama ya.. ku buka obrolan di pagi itu
“Ouwh gak kok Von baru aja kok minuman aku aja belum jadi huh lama banget nih pelayanannya, kamu pesen minum sama makan geech
“Iya Tante tapi Devon gak laper kok.
“Hmmm Tarr Tante bayarin, Tante tau kok anak kost seperti kamu pasti sangat menyayangkan duit, Ma,m ya temenin Tante nanti aku yang bayar. Okee.... ???
“Hehehee maav kalau Devon bikin repot Tante.

Kami pun makan bersama dan ngobrol – ngobrol ringan dan sedikit intens, aku juga gak tau baru 2 hari ini aja Tante Nita sudah curhat tentang kehidupannya mungkin dirasanya sangat nyaman kalau becerita padaku. Jam menunjukkan pukul 11.00 WIB kami pun pulang, setelah sampai kost Tante Nita pamitan pulang lantas saya memasuki kost,nya pada saat itu kost masih sepi gak ada orang sama sekali. Ada sms dihape,ku ternyata si Ardi dia berpesan kalau dia sedang berada dirumah mungkin pulangnya baru besok. Aku bales “Oke Bos”

Aku masuk kekamar,ku dan merapikan semua barang belanjaanku tadi. Sambil kuputar musik, entah kenapa aku horny banget gara gara tadi berduaan di Mall sama Tante Nita. Aku masih membayangkan celana ketatnya yang nyeplak dibagian memeknya entah kenapa aku langsung onani sambil kuliat gambar – gambar porno, di Laptopku kubuka gambar cewek yang memakai Legging ketat. Tanpa sadar pintu kamarku gak menutup dengan sempurna, aku masturbasi dengan posisi kaki menghadap ke pintu sehingga kalau ada yang masuk terlihat jelas deh gimana aku bermain dengan kones,ku.

Benar saja Tante Nita ternyata udah mengamatiku di depan pintu, dengan sengaja dia mengagetkan aku.
“Kamu ngapain Von.... ???
“Eeee,.. eemt Tante Emmmmt Aduhh jadi malu .. sembari tanganku memasukan kones yang lagi tegang. 
“Kamu suka ya Von sama cewek makai legging gini ... ??? 
“Hehehehe maav Tante jujur aku tadi Horny liat Tante pakai legging ketat pada saat kita di Mall Tante, dan akhirnya aku onani deh sampai Tante nge GEP aku... wajah aku yang merah dan badan masih gemeteran. 
“Tapi Kontol kamu bikin Tante Nafsu deh Hmmm ingin rasanya Tante megang, kok masih merah sih Von Kontolmu. Belum pernah kamu pake ya ama perempuan ... ??? 
“Belum kok Tant.. Eeeh masak liat Kontol aku yang kecil ini Tante jadi nafsu .... ??? 
“Iya Von sebenarnya aku mengintip lama tadi di balik pintu tanganku juga kugesek gesek ke vagina. Tante Horny nich Von .. main yuk... ??? Tante dah lama gak dijatah suami, sibuk terus dengan urusannya ditinggal terus aku Von kamu ngerti kan ... ??? ayo Von kali ini nurut ya ma Perintah Tante 
“Tapi Tante, aku takut gimana kalau kak Samuel pulang ... ??? kalau Ardi sih dia sedang pulang kemungkinan balek baru besok
“Kalau kamu puasin Tante bakal aku kasih Free selama 1 bulan ini kamu bayarnya besok bulan maret. Habis kamu sih bikin Tante jadi horny. Ayolah Vo, tenang Samuelkalau sabtu gini dia ada bimbingan rohani dikampusnya baru akan pulang pukul 18.00 WIB nanti.


Tanpa pikir panjang Tante Nita sudah menghujamkan ciumannya kepadaku, aku yang saat itu hanya memakai kaos putih dan boxer dibuatnya tak berdaya. Tubuh Ibu kost ku ini benar benar wangi, aku tau gimana sih gak keturutan birahinya selama berbulan bulan. Aku balas ciumannya dengan memegang toketnya, toket yang kenyal. Tante Nita membuka bajunya dan yang tampak ialah Gunung yang putih dan puting yang sudah mengeras, Sambil kulumat toketnya aku lihat wajah penuh nafsu desahan demi desahan yang kudengar.

Tangan Tante memainkan Kones,ku di balik celana boxer,ku aku pun semakin berani kujamahi memeknya dari balik celana. Kulihat Tante Nita saat itu benar benar aku kuasai.
“Buka ya Tante celananya biar aku jilatin itu meki tante. Suaraku memecah keheningan dikamar kost.
“Ayo Von buka Von.. Tante udah gak tahan. 
Benar saja begitu aku buka dari balik CD nya aja udah basah dengan cairan kental dan hangat, semakin aku memainkan jariku diantara meki dan terkadang aku masuk masukan jari tengahku ke lubang kenikmatannya, dan semakin menyembur pula cairan cintanya
“Tante belum diapa apain udah basah, hmmm
“Ayo Von masukkan Kontolmu pleasse kemulutku Pinta Tante agak memelas
Kones aku dikocoknya dan langsung dimasukan ke mulutnya terasa hangat dan nikmat yang kurasakan.

Masukkin ke vagina Tante dengan cara dia yang diatas, terdengar desahan yang makin memburu nafsuku, Ahhhh aaaahhhhhh ditariknya kones,ku dan keluar lendir putih menetes diperutku. Tanpa pikir panjang lagi kones,ku di hujam dengan lobang kenikmatan Tante Nita lagi, Jleeeb dia bergoyang diatasku dengan penuh nafsu. Sesekali badannya membungkuk dan kita saling bercumbu, alhasih orgasme kedua didapatkan teriak Tante Nita Aaaaaassshhh sssshhhh.... sambil mengejang perutnya dia mulai tergeletak dikasurku sambil ku bersihkan dengan tisue Vaginanya, aku jilati lagi sambil dia mengkangkangiku  “Masukin lagi Von pleasse kamu hebat Von Tante dah keluar 3 kali sedangkan kamu belum satu pun...  Kumasukan lagi kones,ku ke Vaginanya Jleeb mantab sekali memek Tante kesepian ini konesku benar benar dimanjakannya. “Nanti keluarin didalem memek aja Von biar kamu puas... Pinta Tante Nita

Setelah permainan selama setengah jam lebih akupun tak sanggup membendung lagi rasa nikmat di konesku. Peju yang ingin berontak keluar tersembur dalam liang kenikmatan Tante Nita 
Crot ... crot  tersembur selama lebih 5 kali didalam Vaginanya kemudian aku tarik perlahan konesku membuat Vagina dia meleleh cairan putih kental, mungkin cairan kita. Tampak wajah yang menggairahkan. Dalam hati berpikir akhirnya kutaklukan juga Ibu Kost yang sangar ini, permainannya benar benar dahsyat.
“Kamu hebat Von bisa bikin Tante Puas bisa bikin Tante ketagihan selama ini aku gak pernah dimanjain seperti ini sama suamiku,
“Tante juga hebat, makasih Tante dah bikin Devon basah heheheheee
“Haddeewww baru kali ini Von aku orgasme 3 kali rasanya nikmat banget, Devon kalau Tante ingin lagi, nafsu lagi bolehkan. Tarr kita lakuin dikamarku aja dirumahku
“Kapanpun Tante diatur aja waktunya, 
Muuuwwuwuwuwuwuwuaaaaahh kukecup pipinya Tante Nita

- Sekian -

itil barriers itil practitioner