Cerita Seks : Respsionis Kantor

itil service itil foundation

Perkenalkan Namaku Devon,  Tinggi  160 cm kulit putih banyak yg bilang kalau aku ini Cakep. Aku bekerja di slalah satu perusahaan swasta percetakkan menjabat sebagai Staff bidangku desainer. Aku juga sudah memiliki pacar, yang sangat aku sayangi Ciyeee..... dan berencana mau menikah untuk tahun ini,Umur aku 24 th ,, hmmm masih brondong dong heheee.. Dikantorku.Tentunya banyak temen temen cewek tapi mayoritas sudah memiliki anak, Kisah tak terduga muncul kala pagi hari aku masih ingat itu hari kamis. Recepsionis Kantorku Namanya Elly memintaku untuk membetulkan setingan komputer diruangan Marketing. “Devon.. Sahut Elly dengan kerasnya memanggil namaku “Iya mbak ada apa... “Itu Von tolong benerin setingan Speedy nya Ibu mengirim lampiran.. “Ouuwh oke mbak... Lantas saya duduk didepan mbak Elly sedangkan Elly Berdiri tepat dibangku belakangku, dengan posisi agak membungku. Pemandangan luar biasa tamak dari patulan komputer yang saya pakai Belahan buah dada milik Mbak Elly. Cukup lama aku memandanginya dan sempet juga Batang ku pun mulai bereaksi menimbulkan benjolan dicelanaku. Tanpa aku sadari ternyata Mbak Elly memperhatikan tonjolan dicelanaku, haddeewwh  
“Kamu Ngaceng Von.. sahutnya dengan nada lirih manja menggoda... Akupun gak bs berkata apa apa lagi, Dada berdebar debar. “Eemm.. eeuummt... Kok Mbak Elly tahu kalau saya sedang Ereksi ... Aku mengatakan dengan perasaan Takut  “Hehehehehehee ... ya iyalah saya tau wong tadi selangkangmu belum menyembul kayak gt kok eee tapi sekarang kayak ada Gunung. Kenapa kok tiba tiba bangun itu dedek ( Batang). apa karena aku seksi aku semok iyah .... ??? ... Mbak Elly meracau 

“Waduh saya jadi malu mbak ... maaf saya kembali keruangan yua .. tu juga dah selesai kok tinggal mbak login aja emailnya ... Aku yang saat itu merasa takut sekaligus malu, langsung berdiri bangkit dan tanpa aku duga tangan Mbak Elly dengan nakalnya menepuk bokongku sambil mengucap..

“Kamu nakal Devon, hmmm aku pun tetap beranjak menuju ruanganku, sebelum aku masuk kulihat kembali wajah mbak Elly lantas bibir dia Manyun gitu, entah apa yg dimaksud.

Deskripsi singkat tentang Mbak Elly ( Temen Kantor )
Perawakannya sangatlah semok, Gak terlalu gendut kalau body bisa dibilan seperti Artis Boiyen. Kalau pas dikantor senengnya pakai celana kain dan sangat ketat sehingga terlihat jelas bentuk kaki dan gambaran bokongnya. Terkadang saat momen momen tertentu sering nampak ciplakan vagina padatnya,  Umur bisa dibilang baru 30,an dan sudah mempunyai anak 2, walaupun sudah kepala 3 dan memiliki 2 anak bodynya masih yahud. Payudaranya juga bisa dikategorikan mantab dah, entah berapa ukurannya. 
Jujur aku sering membayangkan jorok tentang Mbak Elly, kadang pula jadi bahan onani ku sewaktu lagi kepengen.

Lanjut kecerita
Suami Mbak Elly dulunya mantan Preman perawakan yang Gondrong dan Bertato banyak menambah kesan angker ditubuhnya. Anehnya Suaminya ini sangat takut kepada Mbak Elly mungkin takut kalau Mbak Elly selingkuh. Setiap hari Mbak Elly dianter jemput oleh suaminya, jam masuk kantor ialah jam 7 pagi selesai di 4 Sore beda halnya saat hari sabtu kantor pulangnya jam 4

Keesokan harinya tiba 
saat itu hari jum,at seperti biasa pagi pagi diberinya pemandangan yang waoow yang bisa membuat batang menjadi tegak. Kala itu Mbak Elly memakai celana kain yang sangat ketat mataku pun tertuju ke arah bawah tubuh Mbak Elly terus. Cukup lama aku memandang, jujur aku paling suka ngliat cewek pakai celana ketat ketimbang cewek berbikini 
Jam 7 tepat rutinitas seperti biasa aku yang sibuk dengan urusan desain tetap fokus ke monitor dan kerjaan.

"Kamu ntarr Jumatan gk Von... ??? Mbak Elly membuka obrolan

"Iya nanti Aku jumatan Mbak 

sahutku sambil brkata keras.
"Nanti barengan yah aku mau ngurus surat pembayaran Nita (anak bungsu ) Mbak Elly.
"Oke Mbak siap..ntar begitu dah Istirshat tunggu aja di pos satpam
"Baiklah siap bos.. sahut Mbak Elly.

Jam istirahat pun tiba aku segera memboncengkan Mbak Elly pulang ke rumah. 
jaraknya cuma beberapa ratus meter saja dari kantor. Sesampainya dirumah Mbak Elly aku langsung tancap gas menuju masjid yang hanya dua gang dari rumahnya.
Tak lupa berpamitan dulu  "Ntar jangan lupa abis sholat jemput aku ya Von.. tarr makan disini aja ma Mbak dan Nita  "Oke deh Mbak, Aku berangkat dulu yah. 

sesampainya dirumah Mbak Elly langsung dipersilakan menu yang disajikan cukup menggugah selera yaitu Bandeng sambel pete. 
Jam menunjukan pukul 1 saatnya aku dan Mbak Elly kembali ke kantor naiklah Mbak Elly tapi yang aku heran posisi duduknya beda seperti tadi pas berangkat. Kali ini duduk dengan posisi mekangkang. Dan Teteknya menempel di Punggung belakangku

Ooh rejeki apa lagi ini udah dikasih makan kenyang kini terasa ada yang empuk dan hangat di tulang belakangku. Jujur aku waktu itu udah ngaceng, sempat aku kayak gak nyaman duduk aja bergeser.. geser

Hal itu membuat Mbak Elly semakin berani, tangannya mulai mengelus pahaku, aku semakin dibuatnya merangsang. Sempat Dia bilang 
"Ngaceng lagi yua.. Von... ?
"Iya Mbak sambil malu aku mengatakannya.
"Masak Devon Nafsu sama ibu ibu
baru dielus aja udah bangun burungnya... Sambil mengejekku 
"Hehehee abis Mbak seger aku suka ama body Mbak yang aduhai ini.. aku jadi berani terang.. terangan saat ini
"Ouuwh mang pacar kamu gak yahudd apa... sambil membisik pelan nadanya
"Aku belum punya pacar Mbak (Ngegombal)
"Masak ganteng gini belum punya pacar sih. .. ?? raut wajah yang tak percaya.
"Bener kok.. emang belum waktunya aja Mbak.. jujur ya Mbak aku sering membayangkan hal jorok tentang Mbak
"Maksudnya hal jorok.. dengan nada agak menekan.
"Gini Mbak aku seneng kalau mengamati kaki Mbak yang dibalut kain ketat kayak gini (sembari tanganku memegang paha Mbak Elly dengan kondisi masih berboncengan) 
sekarang aku juga gantian memancing hawa.
"Hmmm pasti kamu ngaceng nu Von liat garis Pantatku ... sambil tertawanya Mbak Elly dengan sedikit mengejek 
"Kadang aku dulu pernah lho Mbak Onani sembari membayangkan Mbak
dengan celana ketat Mbak
"Waow boleh dong liat Devon Masturbasi.. eech gak percaya deh masak membayangkan Aku sih Von 
..dengan raut muka tak percaya
"Apa perlu aku rekam mbak... ??? saat aku ngocok nich dedekk.. ???
"Gak perlu deh Von mending liat secara langsung liat dedekk kamu ini... sambil disentil batang ku 
"Dah lah Mbak Aku malu aku suka kok berfantasi tentang Mbak

sampai di kantor kami pun berniat merahasiakan obrolan dimotor tadi jujur aja malu dicampur lega. Bisa mengungkapkan isi hati gairah terpendamku tentang Mbak Elly. 
Hari ini hari sabtu Kantor gak pake seragam. Pakaian bebas yang penting sopan, Hari itu Mbak Elly memakai pakaian atasan warna putih dan bawahan rok hitam atas dengkul yang agak ketat. Sehingga pada saat duduk keliatan paha mulusnya. 

Aku berpendapat apa ini memang untuk memancing aku ya, pada pukul jam 9 ntah Mbak Elly pamer atau emang gak sengaja. Pintu ruangan desain kebetulan terbuka dan arah pandangan saya tertuju pada bangku Mbak Elly. Terlihatlah Celana dalam putih miliknya. Selang lama saya ketahuan mengamatinya, waduh berabe nich tapi apa yang disangka. Tangan Mbak Elly masuk dan menyelipkan CD nya tampak daging berambut tipis warna merah hati. Ooh itu ternyata Vagina 

Lalu di tutup rapat sambil ngejek, Dedek aku ngaceng keras dengan terang..terangan nunjukin Vaginanya kepadaku. Hari Sabtu kantor pulang pukul 2 siang, seperti biasa Mbak Elly pulang barengan ma aku, soalnya suaminya masih kerja.
Sesampainya dirumah Mbak Elly aku disuruh mampir dulu, mampir dulu aja deh nurutin perintah Mbak Elly
"Devon tadi ngaceng dong liat apem Mbak..??? 
"Ya.. iyalah sempet tadi aku mau onani Mbak di toilet tapi aah egaklah mending dirumah aj lebih nyaman.. eeeh Btw rumah Mbak kok sepi...
"Aw aw aw masak sih Von sebegitu hebatnya pengaruh aku tentang km Von, penasaran deh ama burungmu itu, oooh ini si Nita lagi piknik sekolah dan kebetulan laki gue pulang maghrib ada lemburan. 
"Ouwalah boleh gak Mbak liat apemnya lagi... ??? ... sebenarnya cuma iseng 
"Buat kamu ap sih Von yang gak.. dibukakan CD nya diselempit ditepi dinding vagina 
"Wah mantap Mbak apemnya.. aku kagum memek yang selama ini hanya aku bayangkan ternyata ada didepanku nyata
"Kok bengong. .. suara yang memecah keheningan
"Boleh aku jilat Mbak... tanpa pikir lagi kudaratkan lidahku ke memeknya

dengan bau khas keringat selangkangan yang agak kecut gmn gitu semakin membuat bergairah. "Eemhh sshhhh.. aahhhh... enak banget Von aaahh mantab. Aku gak tahan Von ngentot yukk Von... pintanya memelas.
"Bukain dong Mbak, katanya mau liat burungku... ??? 
"Von Memekku basah nih gara gara lidah kamu sih 
"Kubuka ya punyaku. 
"Buset punyamu masih pink Von belum pernah km pake ama perempuan ya... takjub Mbak Elly

"Belum pernah Mbak perjaka ilang gara-gara tak kocok sendiri itupun karena membayangkan Pantat Mbak
..diemutnya dedekku masuk semua dimulutnya, dikocok dengan mulut Mbak Elly
"Ayo Von masukkan ke Apemku Mbak dah sangat terangsang gara. gara burungmu 
..Kuarahkan tepat di lubang Vaginanya sleeb masuk dah sembari kugerakan maju mundur pinggulku. Baju yang belum dibuka milik Mbak Elly semakin buatku merangsang. Kuremas tetek gedenya sambil kupandang wajahnya yang merem merasakan nikmat, kulumat bibirnya dia pun membalas silatan lidahku

"Aah Von aku mulai dipuncak tarik Von burungmu
..benar juga cairan kental keluar dari lubang vaginanya, tangan dan perutnya mulai gemetaran.  "Enak mbak orgasmenya ... aku jilatin yahh tu apem...  ..Slurrbb slurbbb asin yang kurasakan. "Aku puas Von sama permainan kamu baru 5 menit aku dah kamu buat terbang.. ayo Von masukin lagi.. eeumt kamu kok kuat Von gak keluar jg Peju nya.
"Sebenarnya aku juga mau kluar Mbak tapi Mbak suruh jabut ya masuk lagi kan pejunya... sambil kumainkan putingnya "Ayo Von masukin lagi sekarang giliran saya berbalas budi akan kubikin kamu crot Von.. keluarin didalem aja Von jangan kuatir aku hamil aku KB kok

denger kata itu semakin membuatku bahagia sebab Mbak Elly menyuruh untuk dikeluarkan didalem vaginanya "Siap ya Von aku tindih kamu... tu burung km dah menantang angin.
Kali ini posisi Mbak Elly diatasku "Aaaahhh Burung km ini lho Von yang bikin geregetan.. ssmbil bergerak naik turun lebih dari 5 menit dengan posisi itu.. Kali ini aku yang aktif lagi lagi cairan hangat dan kental mengalir diliang vaginanya "Mbak ni dah mau keluar.. 
"Percepat aja gerakannya Von biar lega. ayo Vonn ..sambil dilumat bibirku
"Aaah... aaachhhh crot.... crot  kutarik dedekku dan cairanku pun keluar dengan banyaknya  "Banyak sekali peju,mu Von... mana kental lagi.. Mbak puas Von 15 menit bersenggama denganmu.... boleh lain kali ini kita ulangi lagi. ? pleaseee
"Kapanpun Mbak.. Devon Siap setelah kejadian itu kami sepakat merahasiakanyya dan masih aku ulangi ngentot dengan resepsionisku ini 

-sekian-

itil barriers itil practitioner