Cerita Seks : Cewek Jilbab Bokong Besar

itil service itil foundation

Cewek dengan bontot besar alias bokong besar memang idaman sob, entah kenapa gue demen banget lihat cewek yang bemper belakangnya gede, berasa pengan gigit aja tu bokong. Apalagi bisa jilatin memeknya wuidihh pastilah kepuasan tersendiri bagi gue, ngomong omong gue juga pernah nich bercinta dengan cewek berbontot besar,mana berjilbab pula dia, Kisah ini aku alami ketika masih kuliah, karena letaknya diperkotaan maka aku indekost di kota, agar jarak tempuh tidak terlalu jauh. Banyak yang bilang kalau aku ini cukup manis, tak jarang banyak cewek yang sering bareng makan atau kalau gak sekedar ngobrol, nahh waktu ada diklat di kampus mataku tertuju sosok cewek berjilbab yang putih dan semok, aku pun terus menatap indah bokongnya.  Wajahnya sih lumayang kalau menurut gue, alhasil pikiran jorok pun terus membayang dikepalaku. Pengen rasanya menidurinya.

Cukup sebulan aku menamatinya dan akhirnya tiba aku dan dia dalam tempat yang sama, dikantin kita saling berkenalan. Dia sudah tahu tentangku dari temannya, kami pun mengobrol dengan hangat ternyata dia berasal dari kampungku juga dan menimba ilmu disini. Saat ini dia masih ngekost sama temannya dan letaknya tak jauh dari tempatku juga, namanya Siti, gadis berperawakkan putih semok dan berbokong besar ini mampu membuatku terus - terusan berpikir negative. Akhirnya hubungan kami menjadi sangat akrab, tak jarang ia menceritakan hal yang sifatnya intim. Mengenai kegemarannya menonton film porno, dan ia juga curhat kala ia kehilangan perawannya waktu SMA. Jujur aku juga kasihan sama dia, perasaan kotorku pun kian sirna kala tahu ia adalah korban dari laki - laki.

Saat jam pulang ia pun barengan sama aku, kita menyusuri jalan setapak dijalur yang sama, lalu ia memintaku utuk menemaninya makan, okelah kita berhenti sejenak diwarung dekat kampus. Ia pun menanyakan hal yang aneh menurut saya. “Hay Dev, kamu apa pernah ngentot sama cewek” perkataannya membuatku gemetaran. Lalu aku hanya menggelengkan kepala saja, lantas dia membuka hp,nya dan menunjukkanku video bokep dimana si cowok menjilati memek ceweknya. “Aku pengen tau rasanya diginiin Dev” lagi lagi pertanyaan dia membuatku semakin tak bisa berkata - kata. “Euumt Siti kepengen digituiin, pasti nikmat tu pemeran cewenya ampe gelagaan gitu” sambung perkataanku yang makin bikin dia penasaran.



Lalu Siti membisikkan ke telingaku “Aku pengen siang ini Devon jilat memekku, pliss aku pengen tahu rasanya” nahhh berhasil pikirku. Aku memberikan kode dengan jari menandakann kalau oke kita akan ngeseks. “Yang jadi kendalanya tempatnya Kak Siti” kita berdua pun bingung, lalu Siti teringat kalau dia dan temannya punya info sebuah tempat kost yang bebas, sewa perhari cuma 50 ribu. “Oke deh, asal aman aja tempatnya, tarr biar aku yang bayar sewanya” aku berencana membayari sewa kamar tersebut. Lalu Siti mengucap “Tak usah lah yang pengen kan aku Devon cukup beli minuman aja” sembari tanganku ditampiknya.

Singkat cerita sampailah kami ditempat mesum tersebut, ditempuh dengan angkutan umum kami sampai pukul 2 siang. Setelah bernegosiasi ternyata cuma bayar 30 ribu rupiah, tanpa pikir panjang kita masuk ke kamar dan tampak Siti sudah tak mampu menahan birahinya, aku pun dicumbunya. Aku hanya menikmati lembutnya bibir Siti, kami pun merebah dikasur, Siti menindih tubuhku, ini yang disebut diperkosa perempuan. Kuremas kedua tetek Siti yang masih terbalut baju, Siti tak melepas jilbabnya. Kontolku kian mengeras, lalu tanganku beranjak menuju memeknya dari balik legging hitam aku merasakan lembutnya memek Siti, kemudian ia melepaskan legging beserta celana dalamnya hanya sebatas lutut. Dengan posisi ini aku bisa melihat sangat jelas memek basah Siti.

Perlahan lidahku menjilati pingir kemaluan Siti,hingga akhirnya kujilat klitoris Siti, dia menggelinjang kesetanan. Rambutku dijambak, memeknya kian memerah dan semakin basah, lalu lubang memeknya kumasukkan jari sembari kujilat klitorisnya, serrrrr serrrr Siti mendapatkan orgasmenya, dia bergetar hebat. “Ternyata nikmat anget Dev, rasanya, oke skarag giliran rudalkamu” Siti bangkit dan meloloskan celana beserta Cd yang aku kenakan. “Waoowwwww... gede binggo nich jadi makin napsu deh” perlahan kontolku diemutnya, terasa hangat dan lembut Siti memainkan kontolku sangat hebat” Aaaacchhh enak sayang aauuwwwhhh” aku hanya melenguh menahan nikmat bibir Siti.

Setelah 5 menit mengulum rudal kebangganku Siti berbalik arah kini ia nungging dihadapku, waoowww bokong yang indah, kuposisikan kontolku dan blesss dengan mudahnya kontolku menembus lubang memek Siti. Kudiamkan didalam memknya sampai ia merasa keenakan, ”Goyang dong Dev” atas komando Siti kugenjot memeknya perlahan namun pasti, baru kali ini aku bersetubuh dengan cewek berjilbab, sambil teteknya kuremas, Siti hanya mendesah lirih dan tak ada rasa sakit. ’Enak Kak Siti” sahutku.... Siti hanya mengangguk dan memintaku makin kencang menggenjotnya, aku sadar kalau bentar lagi dia akan orgasme. Betul juga firasatku tak lama kemudian dia ambruk, kuhentikan sodokanku kucabut kontolku, memek Siti kembali banjir. Lalu aku jilati memeknya yang sangat basah itu, dia kaget dan merasakan nikmatnya dibersihin dengan lidah. Sampai wajahnya merem melek gitu.

Lalu kembali kontolku menghajar memeknya dengan posisi terlentang memek Siti tertembus kontolku lagi, sambil bibir kami saling bercumbu, memek Siti semakin berdenyut, membuat kontolku seperti diperah, semakin kencang aku menyodokkan kontolku, dia semakin meringis, “Sakit kah” ujarku.... dia cuma menggeleng sambil berucap lirih “Jangan berhenti teruusin saja eak banget.. enak banget.. aaawwhhhh” saat aku merasa akan menuju puncaknya maka aku kembali mencumbunya dan kucabut paksa kontolku “crooot crooot crooottt.... serrrrr” tumpahlah smua spermaku diperunta bahkan ada yang sampai muka, Siti pun mengulum kontolku lagi. Sungguh nikmat yang tiada tara. “Devon makasih udah mewujudkan keinginanku” Siti mengatakan sambil mengocok kontolku. Aku hanya mencium pipinya, “Kalu Siti mau lagi kapanpun aku siap” sahutku.

Setelah pertempuran lendir tersebut kami pun pulang ke kost masing - masing, diantara aku dan Siti masih tetap sama, kami masih melakukan skandal tersebut,  kalau kami sedang pengen dan saat dia tidak mens kami selalu mencari cara agar syahwat kami bisa tersalurkan, demikian cerita dari Devon.

-SEKIAN-

itil barriers itil practitioner