Video Zaskia Gotik Pakai Celana Ketat Di Pesbukers Goyang Caisar

itil service itil foundation

Pesbukers, salah satu acara di stasiun televisi swasta yang memiliki rating sangat tinggi, terlebih setelah kembalinya Caisar untuk berjoget mengisi acara tersebut. Aksi goyangannya di acara tersebut memang bisa menaikkan pamor Pesbukers secara signifikan.Bukan hanya itu, joget Caisar juga sangat lincah dan memiliki semangat yang tinggi serta membuat ketiga pemain Pesbukers lainnya tak bisa menahan diri untuk ikut dalam kemeriahan goyangan Caisar tersebut.

Mereka adalah Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, serta Zaskia Gotik. Memang bukan hal baru bila mereka berjoget karena nyatanya mereka dikenal sangat suka joget, apalagi dua nama terakhir yang merupakan pedangdut. Untuk mempromosikan acara Pesbukers, Ayu Ting Ting mengunggah sebuah video promosi singkat. “Yuk nonton Pesbuker sore ini di ANTV,” tulisnya. Namun video tersebut justru membuat banyak netizen gagal fokus. Lihat dulu fotonya :




Bukan Ayu Ting Ting, perhatian mereka justru tertuju pada sosok Zaskia Gotik yang memakai celana sangat ketat dan berwarna kuning cerah. Banyak yang menyayangkan mengapa Zaskia Gotik memakai celana tersebut. Pasalnya, celana yang dikenakan pemilik goyang itik tersebut membuat bagian sensitifnya terekspos luas. Banyak yang memberi komentar miring terhadap pakaian yang dikenakan oleh Zaskia Gotik. Tim Anonymous pun berhasil mendapatkan videonya, bisa kalian download disini : 

Download Disini

itil barriers itil practitioner