Candid Bokong Zaskia Gotik di Bintang Pantura

itil service itil foundation

Lagi dan lagi kita bahas tentang Zaskia Gotik, sumpah gaess gue seneng banget sama bodi Zaskia Gotik, udah semok dan memiliki bemper yang bontot pula apalagi gaess goyangannya itu beehhh bikin kontol rajin ngaceng, Tim Anonymous sempat menonton langsung acara Zaskia di Indosiar, kebetulan Zaskia memakai baju terusan panjang bewarna biru. Sangatlah ketat hingga lekuk bodi Zaskia menyeplak dengan seksinya, pandanganku terus menatap ke bokongnya oh god... ceplakan garis CD Zaskia semakin membangkitkan gairahku.



Pada acara Bintang Pantura Indosiar aku kebetulan berada diposisi agak depan jadi bisa puas menonton para artis, dan yang paling membahagiakan adalah dima Zaskia Gotik memakai baju yang sangat ketat. Saat musik mulai aku sempat mengabadikan momen tersebut, kurekam bagian belakang Zaskia Gotik. Kupusatkan di bokongnya, seneng bisa dapat momen kaya gini, bisa tambah lagi bahan coli ku hehe... Nich kawan kawan crooters kalau penasaran dengan ceplakkan CD Zaskia Gotik bisa di download disini.

itil barriers itil practitioner