Foto Semibugil Novi Amalia Dikantor Polisi

itil service itil foundation

Sembari bernostalgia yuk, ingat gak dulu ada kasus tentang cewek mabuk mengemudikan mobil hanya dengan pakaian dalam dan menyeruduk 7 orang dikawasan JAKARTA. Cewek tersebut bernama Novi Amaia, (lahir di Medan, 1 Desember 1987; umur 29 tahun) adalah seorang foto model majalah dewasa asal Indonesia. Tahun 2012 namanya menjadi  pembicaraan media karena kelalaiannya dalam berkendara sehingga menabrak tujuh orang di kawasan Tamansari Jakarta Barat. Novi diduga menyetir dalam keadaan mabuk dan hanya mengenakan celana dalam dan bra. Peristiwa ini terjadi pada Kamis 11 Oktober 2012 sekitar pukul 17.30. Novi yang menyetir mobil  Honda Jazz merah bernomor polisi B 1864 POP ini mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi di perempatan lampu merah di Jalan Ketapang, Taman Sari Jakarta Barat. Lalu saat digelandang di Kantor Polisi dia malah berteriak seperti orang gila dan meminta para polisi untuk memperkosanya. Ada juga oknum nakal yang mengabadikan foto Novi setengah bugil,  hingga nampak puting dan bulu jembutnya yuk lihat disini






Foto semibugil Novi Amalia pengendara Jazz berbikini yang menabrak tujuh orang-di Kantor Polisi Tamansari, Jakarta, diduga didokumentasikan oleh anggota kepolisian. Demikian hasil pemeriksaan sementara terhadap 13 anggota kepolisian sector Tamansari. Pemeriksaan tersebut terkait dengan peredaran foto Novi Amalia yang hanya mengenakan pakaian dalam saat Novi ditahan di kantor polisi.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Kamis (25/10/2012), mengatakan dugaan sementara ada anggota kepolisian yang mendokumentasikan Novi saat diamankan di ruang reserse Polsek Tamansari. Berdasarkan pemeriksaan, penyidik juga menemukan dua foto kendaraan tersangka dan dua foto Novi yang hanya mengenakan pakaian dalam dengan kondisi tangan diborgol pada telepon seluler milik anggota Pawas berinisial HS. Rikwanto mengungkapkan dua foto Novi juga terdapat di  telepon seluler seorang polisi wanita (polwan) berinisial DI, namun berbeda dengan foto yang beredar di masyarakat. Yang masih menjadi tanda tanya sampai sekarang adalah siapakah sebenarnya pemilik kedua akun tersebut, karena secara teknis Novi Amelia tak mungkin meng-update dan mempublikasikan foto-foto  sewaktu berada di kantor polisi.

itil barriers itil practitioner