Puting Denada

itil service itil foundation

Hai sobat blogger, berhubung blog gue yang lama dinonaktifkan oleh google,, kini Tim Anonymous berpindah rumah disini. archieve-adult.blogspot.com, dan ini posting pertamaku kini akan bahas salah satu artis senior Indonesia bernama Denada. Ada yang aneh gak dengan foto ini...??? yahh benar anda melihat putingnya Denada menonjol di bajunya, entah karena teteknya kegedean atau pakaiannya yang cenderung meneerawang. Nikmati aja fotonya gaess, Denada :  tentu sudah tak asing lagi bukan ? Tak heran bila banyak publik yang mencari foto hot Denada yang terlihat begitu menggoda. Kebanyakan mereka memang mengidolakan dirinya lantaran memiliki suara dan juga tubuh yang luar biasa indahnya. Meskipun dirinya sudah menikah, ternyata tak membuat Denada enggan untuk tak menjaga keindahan tubuhnya. Justru ia pribadi malah lebih rutin lagi untuk menjalani berbagai program yang dapat menambah kecantikan serta pesona tubuhnya yang begitu menggoda para lelaki.  Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan biasa dipanggil Denada (lahir di Jakarta, 19 Desember 1978; umur 38 tahun) adalah penyanyi dan aktris Indonesia. Putri sulung pasangan Emilia Contessa, penyanyi yang terkenal pada tahun 1970-an, dan Rio Tambunan ini awalnya penyanyi pop yang kemudian mengambil spesialisasi rap, namun belakangan terjun ke dangdut.

Denada awalnya dikenal sebagai rapper papan atas Indonesia pada awal 1990-an Ia kemudian meninggalkan karier sebagai rapper untuk melanjutkan pendidikan di Australia. Sekembalinya dari Australia, Denada mencoba kembali ke dunia musik namun berpindah jalur ke aliran dangdut. Lagu-lagu dangdutnya sukses dan Denada bahkan masuk sebagai unggulan dalam beberapa penghargaan musik, di antaranya Anugerah Musik Indonesia dan Penghargaan MTV Indonesia pada tahun 2005.
Selain itu, wanita yang pernah menempuh pendidikan di Australia ini juga menggeluti dunia akting di sinetron. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya di antaranya "Hari-hari Mau", "Nyari Bini", "Rahasia Ilahi", dan "Cahaya Surga".

-TIM ANONYMOUS-

itil barriers itil practitioner