Cerita Seks : Perjakaku Direnggut Mbak Dwi

itil service itil foundation

Kisah ini Ketika Aku masih duduk di bangku SMU, kira-kira tahun 2000 awal.. sebut saja namaku Devon, yg pda saat itu berusia 19 tahun, dan janda itu bernama Mbak Dwi, 34 tahun dengan body yg mulus dan payudara lumayan bulat mempesona.  Aku yang semula hanya biasa - biasa saja bersikap pada Mbak Dwi, itu karena kami sering berpapasan di jalan dan bertegur sapa, muncul ide iseng yang sering kuangan-angankan kalo bertemu dengan dia. pada awalnya aku hanya bercerita biasa, namun dia mulai menanggapi dengan tanggapan yang  genit, ketika kami sedang duduk berdua saja malam itu di dalam rumahnya, ternyata mati lampu, segera saja aku menawarkan untuk menyalakan lampu teplok. setelah aku menyalakannya, dia langsung permisi hendak mandi, tak lama lampu pun padam karena tak ada minyak nya.. lalu aku bertanya dimana dia taruh minyak lampu, lalu dia berkata di kompor masih banyak minyak nya, ambil saja.. Akupun mengambil kompor dan menuangkan kedalam literan, tak kusangka dia datang dengan hanya handuk yg melilit tubuh nya,, aku sempat terperangah melihat payudaranya yg berukuran 36 Citu. lalu dia jongkok didepan ku,, aq jadi salah tingkah, tanpa sengaja kulihat gundukan hitam dibalik hamduk diantara selangkangannya.. allamak,, lebat nian bulu jembutnya,,aku terus saja memperhatikan,, sampai – sampai aku tak sadar kalo perbuatanku diketahuinya.

Lalu dia berkata, apa yg kamu lihat,,?
“eh,, anu itu”.. jawabku
“anu apa..? kamu lihat punya saya ya,,? MAu..?” Ujarnya dengan nada polos.
Aku terdiam dan hanya mengangguk sedikit takut.. setelah melihat itu dia melangkah ke kamarnya dan tidak beberapa lama dia memanggilku,, “mas  Devon sini sebentar”.. akupun bertanya2, apa maksudnya..? lalu aku menjawab,, ada apa.. tapi dia diam saja,,
sekali lagi dia memangil masuklah, aku udah pake baju kok, katanya. Lalu aku masuk dan tiba2 tanganku ditariknya kedalam, lalu aku lihat dia sudah tak berbusana.. dengan cepat aku menutup pintu kamar, takut ada yg lihat, lalu dia bertanya, tadi lihat ini kan,,? sambil menunjuk pada vagina nya,, aq mengangguk.. Lalu kalo sudah liat mau ngapain,,? aq diam dan dia berkata lagi,

Sekarang aku mau lihat punya kamu..? aku diam dan dua langsung memegang punya ku, akupun membuka celana dan bajuku, lalu dia menciumi bibir dan merangsangku.. jujur aku tak tahan, ini pertama kali bagiku.. aku coba mengikuti irama permainannya..? bibir kami saling duel dan aku mulai mahir mengimbanginya.. setelah agak lama kurasakan becek sekitar vaginanya.. lama - lama dia bertahan dan mulai mengajakku untuk memasukkan penisku ke vaginanya,, dia melumuri penisku dengan ludah dahulu,, supaya licin katanya.. lalu dia menyuruhku untuk mulai menggoyang pinggulku,, dan rasa ternikmat baru inilah kurasakan,, dia menjerit kecil ketika penisku yg lumayan masuk ke vaginanya,, ahh..ohhh…ohhh enak mas…

Akupun mulai bersemangat memompakan penisku…sampai pada 30 menitan aku mulai merasakan sesuatu yg aneh pada penisku,, seolah2 ingin muntah.. aku berkata padanya,, mbak aku ada yg mau keluar,, dia menjawab buang didalam aja,, aku lagi tidak subur.. aku menembakan maniku 3x dalam vaginanya croot…croot..croot.. ahhhhhhhh.. mbak enak banget,, ternyata diapun sudah keluar juga dan kami mengulanginya sampai pagi dengan waktu yg lebih lama dari awalnya.. kini dia telah pergi ke jawa ikut orang tuanya dan itulah ceritaku bermain dengan janda dekat rumah

-Sekian-

itil barriers itil practitioner