Video Mesum SMPN 4 Jakarta

itil service itil foundation

Dunia pendidikan Indonesia kembali tercoreng dengan skandal video mesum. Kali ini, video mesum datang dari siswa SMP 4 Jakarta. Sejak beberapa hari terakhir, video tersebut telah beredar di internet dan menyita perhatian publik. Dalam video, tampak seorang murid laki-laki dan perempuan yang tengah bermesraan. Parahnya, mereka melakukan adegan tak pantas tersebut di hadapan teman-temannya tanpa rasa canggung.


Kronologist
Kalau diurutkan terbongkarnya kasus video mesum SMP 4 Jakarta, diawali dari laporan orangtua AE, siswi SMPN 4 Jakarta yang melaporkan kalau anaknya telah dipaksa berhubungan intim dengan adik kelasnya, bahkan dengan sengaja adegan itu direkam lewat telepon genggam teman-temannya. Peristiwa terjadi pada Jumat (13/9) pukul 11.50 bertepatan dengan jadwal ibadah salat jumat.

Saat itu, AE tengah turun dari kelas pas di jam pelajaran usai. Sesampainya di lantai dasar (kantin), A bersama C mengajaknya ke salah satu ruangan untuk bertemu dengan teman lainnya, yakni CN, CD, DN, IV, dan WW. Ketika korban masuk, selain ada teman-teman yang disebut tadi, ternyata di sana sudah ada adik kelas mereka, FP.

Lanjut, A menyuruh AE untuk berhubungan intim dengan FP. Teman-teman yang lainnya merekam dengan menggunakan telepon genggam. Menurut keterangan tersebut, A juga mengancam AE menggunakan pisau dan akan melukainya jika tidak melakukan apa yang ia perintahkan. Bahkan, A mengancam AE akan menyebar video yang telah direkam teman-temannya.

Pengen lihat videonya, silakan download link nya dibawah ini Sob :
DOWNLOAD DISINI

itil barriers itil practitioner