Parade Celana Ketat Artis Pesbukers

Pada awalnya, Pesbukers hanya disiarkan selama 1 1/2 jam setiap hari selama bulan Ramadan yang mulanya dirintis oleh almarhum Olga Syahputra, Jessica Iskandar, Raffi Ahmad, Opie Kumis, dan Qubil AJ yang hanya menjadi acara unggulan selama menunggu berbuka puasa. Kemudian, setelah menayangkan edisi spesial Lebaran, Pesbukers tayang selama 1 jam sejak 28 Oktober2011, dan tentunya lebih variatif.

Pesbukers nantinya disiarkan selama 1 jam dan 30 menit pada hari biasa, dan 1 jam untuk Pesbukers Like This. Khusus Pesbukers Marhaban Ya Ramadan, siaran ini disiarkan selama 2 jam, dengan tambahan 30 menit untuk Pesbukers Ramadan. Dan hingga sekarang, Pesbukers disiarkan secara langsung setiap hari selama 2 jam 30 menit.Namun, semenjak drama India diperpanjang dan Super Family 100, Pesbukers tayang selama 1 jam 20 menit. Namun, sejak tanggal 11 Agustus 2016, Pesbukers tayang selama 1 jam setiap Senin hingga Jumat pukul 22.00 WIB. Dan berpindah jam tayang lagi pada pukul 00.30 WIB. Mulai 22 Mei 2017, Pesbukers tayang pukul 17.00 WIB dan pada 24 Mei 2017 bergeser lagi ke jam 16.30 WIB.



Kemarin gue juga nonton tu acara Pesbukers di ANTV, dan menampilkan para artis wanitanya mengenakan celana ketat, karena tema di PESBUKERS adalah Fitnes, diantaranya Zaskia Gotik, Vega Darwanti dan Ayu Ting Ting ketiganya mengenakan celana yang sangat ketat. Apalagi lihat bodi Zaskia Gotik dengan balutan legging ketat, alhasil gue pun ngocok sampai segmen selesai. Nih gue kasih Videonya silakan download aja
Download Disini

bokep