Nurul Haryanti Jilbaber Toge Luar Biasa

Kali ini saya akan share tentang cewek berjilbab... eitzz jangan menebak - nebak dulu lihat dulu nanti ilustrasinya, seorang gadis berbadan semok dan berdada jumbo sedang asyik memamerkan asetnya. Namanya Nurul Haryanti, dia memiliki ukuran buah dada yang terbilang ekstereme Bro... bayangin kalau kontoll eloo dicepitkan diantara kedua toketnya dan dikocok - kocok, bakalan cepet tumpah deh Pejuh Eloo... Tanpa basa - basi lagi silakan lihat penampakan berikut.









Nurul Haryanti adalah wanita yang pendiam hidup dikampung, dan keluarga sederhana, sehari - hari bekerja sebagai Guru di sebuah TK, saat itu dia sedang bersama anak didiknya berenang di salah satu wahana bersama jajaran direksi sekolah. Aku yang kebetulan berada disana terus mengamatinya, karena dia memiliki tetek yang sangat besar, lama aku memandangnya hingga dia pun menghampiri saya. Kami pun berkenalan, dan saling bertukar nomor ponsel. Singkat cerita aku dan dia sedang keluar malam, karena ini sabtu maka aku berkencan dengannya, dan hari pun menjelang larut, akhirnya aku pun berniat mau pulang, lalu Nurul memegang tanganku, sambil berbisik, ‘Aku tahu kamu suka kan dengan payudaraku, karena dari tadi matamu terus melirik dada ku ini’ kontan aku merasa mati langkah dan malu. ‘Heheheheee abis punya kamu gede banget sih jadi pengen remes aja tuch”. Kemudian dia malah membuka bajunya dan terlihatlah 2 buah payudara seperti semangka.

Aku meremas keduanya dan terlihat wajahnya seperti keenakan “Gunakan bibir kamu Devon.. sshhh sssshhht” dia mendesah tak karuan, lalu kumainkan lidahku di putingnya semakin membuat ia kelojotan. NBahkan tangan kirinya memainkan memeknya sendiri. Sedang aku terus asyik engenyot tetek yang besar itu. Kontolku pun tak bisa tertahan, berdiri sangat kereas hingga aku keluarkan dari celana dan ku kocok sendiri. Nurul membugkuk dan mengulum kontolku... Ooohh sungguh nikmat sekali sepongan cewek berjilbab ini. ‘Aku pengen ngocok di etekmu”  Lalu kubenamkan kontolku ditengah tetek Nurul dan dia menjepit kontolku dengan teteknya, kugerakkan pinggulku, benar saja rasanya sungguh nikmat dan bercampur hangat. Semakin keras kocokkanku hingga aku merasa akan keluar, lalu tiba - tiba “Asssshhhh enakkk Nurulll” Croottt... crooottt..... semua spermaku tumpah di dada Nurul, sungguh oral seks yang luar biasa. Kontolku kembali dikulum oleh Nurul menghisap semua sisa sperma,

Nurul Haryanti Full Pict

bokep