Tyas Mirasih Pamer G String

itil service itil foundation

Tyas Mirasih kembali membuat heboh. Bukan lagi terseret kasus prostitusi artis, tapi karena gaya berpakaiannya yang dianggap terlalu seksi ketika menggunakan celana dalam bermodel G-string. Dalam video yang beredar, tampak Tyas Mirasih mengenakan celana hitam super ketat dengan atasan tanpa lengan berwarna abu-abu, seraya membawa sebuah tas dan menenteng minuman di tangan.





Sekilas tampak depan memang tak ada yang aneh dari penampilan Tyas Mirasih, namun ketika tampak belakang, di situlah kehebohannya. Bila fokus ke bagian bokong Tyas, terlihat bila ia hanya mengenakan G-stringdi balik celana hitamnya.

Belum lagi ketika berjalan, bentuk bokong Tyas yang tak mengenakan celana dalam terpampang nyata karena bahan celana yang tipis dan menerawang. Melihat rekaman video Tyas beredar di dunia maya, maka para followerspun heboh membahas dan memberikan beragam komentar untuk Tyas.

Celananya transparan n dalemannya gstring?,” tulis pemilik akun bernama @aradhyni.
Gstring maakk... Alamaaakkkk.. Nyeplak bgttt ituuhh,” tulis akun bernama @anggiemargaretha.
ebuset ternyata ni org pamer gstring doang ?,” tulis netter dalam akun @faradinnaoktaviani.

Seolah gemas dengan komentar netter tersebut, Tyas pun angkat bicara. Ia meninggalkan komentar yang cukup bijak. "Hahaha justru Alhamdulillah sist makin banyak rejeki nih soalnya bantuin orang jualan. Makasih lho perhatiannya," tulis Tyas. Yang kepengen lihat videonya silakan klik link ini : 
Download Disini

itil barriers itil practitioner