Perang "Fans" Antara Fans Ayu Ting Ting & Fans Nagita Slavina


Ayu Ting Ting pernah mengalami wardrobe malfunction saat tampil di acara TV. Ketika itu, legging yang dipakai Ayu terlalu ketat hingga bagian kewanitaannya sempat terpampang jelas. Rupanya, netizen masih membahas insiden tersebut setelah fans Ayu mengunggah balik foto Nagita Slavina diterpa insiden serupa. Saat itu, Nagita sedang duduk di kursi penonton.


Meski sudah cukup sopan dengan mengenakan blus tertutup, bagian dalam rok Nagita tetap terlihat. Fans Ayu menilai kalau Nagita juga pamer paha dan underwearnya.
Melihat unggahan fans Ayu itu, netizen langsung memberikan komentar negatif kepada istri Raffi Ahmad ini.
@mom_einalya: "Aaaaiiiisss istri sholehaaa belahanx kemna2...."
@larissaputri__: "Gigi seronok ,gue kira wanita baik eh ternyata seronok wekkkkkkkk ini toh wanita yg di mata haters wanita terhormat , yaelah wanita manja n bisa ny ngadelin Mak nya am laki nya aj ,sok teraniaya ?? Laki ny di beritakan selingkuh mlah cengengesan ky wanita Sinting ?? Ketara banget berita selama ini cm setingan dan bintang drama ny si jigong juga ikut jd wanita yg teraniaya juiiiiihhhhhhh najis."
@mom_einalya: "Susux keliataan bangeeet ktx selalu sopan tp ttp aj transfaran...hedeeeeh...g bangeeet liatx."
Menanggapi tuduhan itu, fans Nagita pun langsung memberikan pembelaan kepada sang idola.
@novietha_vee: "Mau di bully kaya gmn juga tetep aja ga ada minus nya,,mba gigi tetap cantik,baik ga nyablak dan yg trpenting ga ngembat laki orang."
@afyyyfa_: "Itu jelas2 bukan cd tolong kalo mau ngatain yg pinteran dikit."
@agustinaerfiantie: "Perasaan itu puring baju deh kok aneh yaaa...pada ribut.. matanya pada siwerr .... makanya jgn pikir negatif mulu...."

bokep