Salah Fokus Lihat Senam Ibu - Ibu PKK

Dikampung gue nih gaess sedang ada acara lomba ibu - ibu Pkk, dan kesempatan sore ini sedang berlangsung lomba senam / aerobik di lapangan. Kebetulan gaess gue juga nonton, dan sempat merekam aksi Ibu Ibu Pkk saat sedang berjoget ikuti irama musik. Saat merekam gue ngaceng gaesss lihat celana ketat dan tonjolan memek peserta lomba, maka gue semakin mendekat dan sembari menahan gairah hahahaaa.... berikut fotonya.





Kampung gue terletak di Perum Bogor Indah, gue akui disana banyak Ibu - Ibu kece, walau sudah STW tapi penampilan mereka masih yahudd aja. Makanya gu betah tinggal disini, sering gue mengintip Ibu Ibu disini saat sedang senam maupun saat sedang ngerumpi. Kalau kawan penasaran dengan hasil video rekaman saya bisa di lihat disini, eiitzz download dulu ya kawan, salam crootz

bokep