Krisdayanti Makin Montok Apasih Rahasianya

Olahraga menjadi salah satu cara yang dipakai selebritis untuk membuat keadaan tubuh semakin prima. Cara ini juga dipakai oleh Krisdayanti dalam kesehariannya.

Perempuan berumur 41 tahun ini diketahui sudah mempunyai 4 anak. Di usianya yang sudah mencapai kepala empat, ia masih aktif di dunia tarik suara tanah air. Belakangan, ibu dari Aurel, Azriel, Arianha, dan Kellen ini juga sedang giat mempromosikan singel terbarunya.Tapi beberapa hari lalu, istri dari Raul Lemos itu mengunggah sebuah video yang banyak menuai komentar netizen. Sampai sekarang, video tersebut bahkan telah mendapat lebih dari 1,1 juta kali tayang. Tampak divideo tersebut body Krisdayanti terlalu terekspose, lekukkan tubuhnya seakan mengundang gairah kaum adam. Apalagi tonjolan celana ketatnya yang membuat memeknya nyeplak. 





Rekaman itu memperlihatkan Krisdayanti atau yang akrab disapa KD memakai pakaian serba ketat. Di saat yang bersamaan, ia juga mengeluarkan keringat yang cukup banyak. Rambutnya yang diikat juga lepek dan basah karena keringat. Kalau penasaran silakan download videonya disini.

Download Disini

bokep