Video Mod Hot Coffee GTA SAN ANDREAS Ps 2

Fitur Hot Coffee merupakan sebuah modifikasi sistem permainan yang berhubungan dengan interaksi seksual antara CJ (si pemeran) dengan kekasihnya, kita disuguhkan untuk melihat adegan dewasa tanpa adanya unsur sensoritas.

Selain itu, sobat akan mendapatkan fitur lainnya, seperti mendapatkan 'Freeway pass' yang artinya, meskipun sobat memulai new game (memulai permainan baru), sobat tetap bisa melampaui kota-kota lain (seperti San Fierro dan Las Venturas) secara langsung tanpa mendapatkan bintang. Dan terdapat fitur-fitur lainnya yang dapat sobat temukan sendiri didalam fitur Hot Coffee. Kalau sobat sudah cukup umur untuk mencoba fitur tersebut, silakan dan rasakan pengalaman yang berbeda ketika bermain GTA San Andreas. Namun apabila sobat masih dibawah umur, jangan sekali-sekali mencobanya, ya! Berikut sedikit gambaran tentang Mod Hot Coffee. 





Hot Coffee juga memungkinkan kita untuk melakukan interaksi yang lebih dari sekedang Klik Tab kemudian melakukan Kiss  (sumpah Booring banget deh kalo Game paling maksimal hanya seperti itu ) sepengetahuan saya sih Hot Coffee bisa sampai masuk kedalam rumah (kamar) Girlfriend kita, terus yaa begitulah kurang lebihnya. Dan kali ini Tim Anonymous akan berbagi video video Mod Hot Coffee, silakan download disini : 

bokep