Video Bocah Dengan Gadis Dewasa Di Bandung

itil service itil foundation

Jagat maya digegerkan dengan tersebarnya video mesum yang melibatkan dua anak di bawah umur dengan seorang peremuan dewasa. Video itu dengan cepat beredar luas dan jadi buah bibir. Video tersebut berdurasi sekitar 1 jam. Anak-anak yang terlibat diperkirakan berusia sekolah dasar. Anak-anak itu diperintahkan berbuat tak senonoh oleh seorang pria yang merekam adegan-adegan tersebut.

Tampaknya, video itu dibuat secara profesional. Sebab, dari segi gambar dan pengambilan angle terbilang cukup baik. Penyidik tengah bekerja menyelidiki video itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Kamis (4/1/2018). Berikut gambar ilustrasinya : 


Tersangka pertama adalah Muhammad Faisal Akbar. Lelaki itu berperan sebagai sutradara dan pengambil video. Sementara, dua pemandu lalu yang juga berperan dalam video mesum itu diketahui bernama Intan dan Imel. Mereka berdua bertugas menjadi perekrut anak-anak untuk direkam dalam video mesum.

Ada pula Cici dan Herni yang terlibat sebagai perekrut pemeran wanita untuk video mesum. Satu perempuan lainnya adalah Susanti yang diketahui merupakan orangtua salah satu anak. "Sementara Ismi masih dalam pengejaran," kata Umar. Umar menyatakan seluruh tersangka adalah orang Bandung. Kebanyakan tersangka ditangkap di wilayah Kiaracondong, kecuali sutradara video mesum. Faisal ditangkap di wilayah Buah Batu.

Selain itu, ucap Umar, di dalam video mesum tersebut jelas terdengar bahwa salah satu orang tua bernama Susanti memerintahkan anaknya. Bahkan, saat pengambilan gambar, Susanti menunggu anaknya hingga usai. "Bahasanya jelas seorang ibu untuk memerintahkan anaknya. Semuanya terbukti ada peran ibunya untuk dieksploitasi. Di hotel kedua juga ibu terlibat dan menunggu anaknya," ucap Umar.


Saat ini, para tersangka mendekam di penjara Markas Polda Jawa Barat. Mereka dijerat dengan tiga pasal yang berbeda.
Di antaranya Undang-Undang Perlindungan Anak, Undang-undang Pornografi, dan Undang-undang Informasi Transaksi Elektronik. Untuk yang belum lihat videonya bisa di download disini : Download Video Bokep Anak Kecil

itil barriers itil practitioner