Zaskia Gotik Goyang Hot Didepan Anak Kecil

itil service itil foundation

Kali ini soal aksi panggungnya yang dianggap kurang pantas. Dalam sebuah video yang diunggah Zaskia Gotik di Instagram, tampak pelantun lagu Satu Jam Saja itu memamerkan goyangan di depan penonton anak-anak. Beberapa waktu lalu sempat menghebohkan jagat Instagram. Sebuah video kontroversial muncul yang mempertontonkan goyangan pinggul khas Zaskia Gotik. Yang membuat heboh adalah apa yang ditampilkan Zaskia ini ditonton oleh banyak anak kecil. Sekelompok anak kecil berdiri tenang melihat penampilan Zaskia di bibir panggung. Beberapa kali sang biduan membelakangi penonton dan menggoyangkan pinggulnya. Hal ini pun dikomentari dingin oleh banyak netizen.



Akhirnya pemilik Goyang Itik tersebut angkat bicara. Ia punya pembelaan tersendiri untuk apa yang ditampilkannya dalam video tersebut. "Gini. Kalau itu, apa namanya, itu kan Tarian Sunda, kan Sunda mah maen tarian pinggul, sama kayak goyangan khas neng, pinggul. Padahal, banyak orang yang goyang lebih parah, tapi nggak dikomen," ujar Zaskia saat ditemui di GP Mall Bekasi, Jumat (9/9/2016).

Zaskia juga mengatakan apa yang ditampilkannya itu masih dengan pakaian tertutup, tak seperti pedangdut-pedangdut lainnya. Ia pun bingung dalam kasus ini sebenarnya siapa yang salah. "Padahal neng goyang juga dengan pakaian tertutup, enggak terbuka, jadi neng suka berpikir yang salah siapa. Kadang orang punya pinggul kecil mau goyang ya nggak maslah, masa kita mau menyalahi pemberian dari Tuhan, tapi ya sudah lah nggak masalah," keluhnya.

Ia pun tak mau berlarut-larut dengan komentar negatif yang dilontarkan oleh para netizen kepadanya. "Biar aja netizen mau ngomong apa, yang penting kan neng nggak menyusahkan dia, nggak minta duit sama dia. Kalau misal ada yang komen positif neng terima dengan senang hati," papar Zaskia. Dan ini saya beri videonya silakan di download aja

itil barriers itil practitioner