Vega Darwanti Goyang Itik

Semenjak menjadi co-host 'Bukan Empat Mata', karier Vega pun melejit. Ia sering membintangi iklan, dan mengisi banyak program di berbagai stasiun televisi. "Alhamdulillah, kerjaan off air-nya juga banyak sampai sekarang," ujarnya. Meski telah mengecap manisnya kesuksesan, Vega tak mau jumawa. Ia mengaku keberhasilannya tak lepas dari izin Allah, dan berbagai pihak yang terus mendukung dan mendoakannya.


Vega Darwanti, cewek seksi pembangkit birahi, meskipun udah bersuami dan memiliki anak body Vega tetap yahud, malahan semakin Bohay. Makanya aku selalu gembira kalau ada doi tampil di layar kaca. Saat Vega mengenakan busana seksi ataupun paha yang ter ekspos gue langsung mengocok penis ini. Gue enggak munafik kok, seringnya di acara pesbukers ANTV. Vega kerap sekali mengenakan baju yang sangat menggoda. Pada momen tertentu dia sering mengenakan rok ketat hingga garis celana dalamnya nyeplak. Masih ingat gue saat Pesbukers hari sabtu Vega tengah bergoyang hot dengan rekan Pesbukers. Disitu Vega mngenakan rok biru sebatas dengkul dan mempraktekkan goyang itik milik Zaskia. Fokus gue tepat dibokongnya hingga goyangan tu usai spermaku tertumpah habis, lega sekali. Akhinya aku pun penasaran dan mencari adegan tersebut yahhh pucuk dicinta ulam pun tiba. Akhirnya aku mendapatkan scene adegan Vega Darwanti goyang itik. Pengen lihat goyangnnya silakan download disini.

bokep