Zaskia Gotik Pakai Legging Ketat Goyang Bareng Keluarga

itil service itil foundation


Zaskia memiliki ayah dan ibu yang masih lengkap dan seorang adik laki-laki. Wanita ini sangat terkenal dengan 'goyang itik' yang menggoda syahwat ketika sedang manggung. Ia juga tak segan-segan mengajak para penonton untuk berinteraksi langsung diatas panggung dan mengikuti gerakannya. Wanita ini sempat membuat booming jagat dunia hiburan karena kata-kata yang membuat dirinya akhirnya malah dinobatkan jadi Duta Pancasila. Tak cukup itu, sambil goyang, Zaskia Gotik rupanya sering membiarkan pinggul dan bokongnya yang montok dipegang.

Zaskia Gotik sering terlihat menyambangi rumah keluarganya yang tidak ingin terlihat mewah.

Kesederhanaan ini tampak dalam sebuah video Instastory yang diunggah oleh akun pribadi milik Zaskia yaitu @zaskia_gotix Sebuah video yang menunjukkan aktivitas Zaskia Gotik saat bergoyangbareng keluarganya.





Kala itu, ia tampaknya sedang iseng mengajak ibu, serta dua orang pria lain yang disinyalir keluarganya untuk berjoget bersama. Lokasi tempat mereka berjoget bukanlah di lapangan luas, panggung, atau tempat hiburan. Zaskia dengan sang ibu berjoget di sebuah ruangan kecil di rumahnya. Kala itu Zaskia mengenakan sebuah baju berwarna putih tanpa lengan dengan celana hitam super ketat (legging) bercorak putih. Zaskia tampak sangat seksi dengan bajunya ini, bagian pantat dan dadanya sangat terlihat montok dan terjiplak jelas. Dalam video sedang diputar sebuah lagu India yang disukai oleh Zaskia. Sang ibu berada di sebelah Zaskia memakai sebuah daster berwarna hijau. Dua pria lain berada tepat dibelakang Zaskia dan sang ibu. Sembari lagu India tersebut mengalun, Zaskia dan rombongannya ini berjoget asik sambil mengikuti gerakan Zaskia.

Dengan lihay, Zaskia memamerkan kemampuannya menggoyang bagian pantat dan dadanya sambil melambaikan tangan bak penari perut India. Zaskia kemudian mulai menunjukkan goyangannya yang khas, dan diikuti oleh rombongan itu. Saat Zaskia membalik tubuhnya dan menggoyangkan kembali pantatnya, pria yang berada tepat dibelakang Zaskia tampak mengamati pantat Zaskia dengan seksama. Tidak lama, ia memukul pantat Zaskia dan maju lalu ikut bergoyang dengan menunjukkan bagian belakangnya sehingga bertemu dengan bagian belakang Zaskia juga.

Mata pria itu seperti salah fokus dan malah berfokus pada pantat Zaskia dan jadi tampak mesum.  Video tersebut diunggah oleh Zaskia Gotik pada Selasa (11/4/17), dalam video juga tampak terdengar suara tertawaan dari orang di sekitar mereka. Beberapa saat kemudian, video Zaskia merekam sebuah potret dirinya sedang berada di halaman rumahnya. Kalau pengen lihat keseruan Zaskia bergoyang bersama keluarganya bisa anda download disini...



itil barriers itil practitioner